Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah

Diposting oleh yons kaya on Senin, 14 Juli 2014

Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah

Kulit Bersih adalah kulit yang selalu di jaga kebersihanya kususnya kulit wajah. wajah adalah bagian tubuh yang harus sangat di perhatikan kebersihanya. tidak sedikit wanita yang mengeluarkan banyak uang demi ingin tampil cantik seperti melakukan perawatan kulit dll. kali ini tim seputar cara ingin berbagi tis untuk anda yaitu Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah. Jika ada yang murah dan alami kenapa pilih yang mahal. buah apa saja yang bermanfaat bagi wajah kita agar bisa putih bercahaya ?
Berikut ini adalah Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah :

1. Masker Buah Kiwi 
Buah Kiwi bermanfaat untuk melawan tanda-tanda penuaan dini dan bisa membantu mengencangkan kulit serta pori-pori.
Campurkan setengah buah kiwi yang dihaluskan dengan satu butir kuning telur dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk sampai membentuk masker yang cukup kental. Aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit lalu cuci dengan air bersih.

2. Masker Buah Pepaya
Buah Pepaya dapat membantu pengelupasan kulit mati, mengurangi noda pada kulit, sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan kenyal.
Pepaya bisa digunakan sebagai masker tanpa campuran apa pun. Parut pepaya atau masukkan dalam blender. Hancurkan hingga kasar, jangan terlalu halus. Ratakan parutan papaya tersebut pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Lakukan secara teratur seminggu sekali untuk hasil maksimal.
Anda juga bisa menggunakan campuran pepaya dan nanas serta madu. Haluskan pepaya dan nanas hingga membentuk masker yang kental. Tambahkan satu sendok makan madu lalu aduk rata. Aplikasikan pada wajah secara merata, diamkan selama 15 menit lalu cuci bersih.

3. Masker Buah Avokad 
Buah Avokad berfungsi sebagai pelembap alami. Buah ini juga bisa melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Avokad sudah lama dikenal sebagai cara alami untuk melembapkan kulit yang kering.
Untuk melembapkan kulit kering, campur setengah avokad dengan 1 sendok teh minyak zaitun atau madu. Aduk rata hingga membentuk masker yang kental untuk wajah. Ratakan masker avokad pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Cuci wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

4. Masker Jeruk Nipis 
Jeruk nipis dapat membantu mengencangkan pori-pori kulit, mengangkat kotoran yang tersumbat pada kulit sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah. Masker jeruk nipis juga bisa membantu mengatasi jerawat yang membandel.
Ambil satu butir telur dan pisahkan bagian putihnya. Aduk putih telur lalu campurkan dengan perasan jeruk nipis sedikit demi sedikit. Aduk hingga membentuk campuran yang kental untuk masker. Jika masih terlalu cair, Anda bisa menambahkan sedikit tepung untuk mengentalkan. Ratakan campuran masker pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Setelah selesai, cuci bersih dengan air hangat.

5. Masker Buah Tomat
Buah Tomat dapat mengurangi jerawat yang meradang sekaligus mengencangkan daerah wajah dan leher dari kerut kerut halus.
Bersihkan 1 buah tomat dengan air bersuhu normal kemudian haluskan dengan menggunakan blender, setelah halus campurkan 1 sendok makan madu, aduk sampai rata. Masker tomat ini siap digunakan.

6. Masker Buah Bengkoang
Buah Bengkoang dapat membuat wajah terlihat lebih bersih dan putih jika dipakai beberapa kali dan jeruk nipis membantu mengurangi wajah yang memiliki kandungan minyak berlebih.
Kupas 1 buah bengkoang ukuran sedang, cuci sampai bersih lalu gunakan setengah bagian dari bengkoang untuk dihaluskan, setelah betul betul halus campur dengan sedikit jeruk nipis lalu aduk sampai rata.

7. Masker Buah Alpukat
Buah Alpukat dapat membuat wajah lebih kenyal, membuat kulit tampak lebih segar dan bercahaya.
Cuci 1 buah alpukat berukuran besar kemudian belah menjadi 2 bagian kemudian potong menjadi 2 bagian dan hancurkan dengan menggunakan sendok lalu tuangkan 1 sendok makan madu ke dalamnya. Masker alpukat siap digunakan

Demikian Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Buah dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar